Apa Arti dan fungsi fitur EIS di Video android

Arti fungsi EIS di Video android . Pasti sobat android penasaran dengan apa itu EIS yang ada di pengaturan video android. Namun sekarang tidakbusah galau lagi, soalnya Dunia Android akan mengulasnya untuk anda semua. Tanpa panjang lebar lagi cas cis cus-nya simak ya apa arti EIS di video Android.
Image wikipedia.org

EIS atau kepanjangannya Electronic Image Stabilization merupakan teknologi terkini yang ditanamkan ke smartphone. Sebelumnya, fitur EIS ini umum disematkan di perangkat Camera Video maupun camcoder. Bagi sobat yang di ponselnya ada fitur ini bersyukurlah karena fungsinya sangat vital dan membantu banget. Apa dong fungsi sebenarnya ?, kok dari tadi belum dijelaskan…tenang-tenang sabar dikit ya..hehe

Seperti namanya, EIS merupakan fitur canggih untuk mengurangi efek goncangan dan bergetar pada image yang sedang ditangkap meskipun tangan si pengguna sedikit ada ‘gempa tremor ‘ alias bergetar. Jadi, bila fitur ini diaktifkan maka sewaktu pengambilan image video akan terlihat halus tanpa ada goncangan di layar. Bahasa sederhananya ,EIS ini fungsinya menstabilkan image yang sedang ditangkap.


Nah sudah tahu kan fungsi dan arti EIS di video android ?. semoga ulasan saya diatas menambah pengetahuan sobat androider semua.

0 thoughts on “Apa Arti dan fungsi fitur EIS di Video android”

Leave a Comment