Micro SD 200 GB seharga 5 juta, mau?

Seumpama dalam Ponsel android anda tertanam memory sebesar 200 Gb mungkin ada kesan tersendiri, entah untuk aksi jeprat-jepret maupun lagi ‘demam’ unduh video sebanyak mungkin untuk disimpan. Namun, adakah sekarang ini memory external seukuran micro SD yang berkapasitas 200GB ?. jawabannya ya, ada. Micro SD 200 GB dengan harga 5 juta. wah, 5 juta Rupiah ?
Di dunia milenium yang serba mungkin sekarang ini kapasitas penyimpanan sebesar 200Gb yang tertanam di piranti seukuran jentik kuku adalah suatu hal yang wajar. Walaupun masih jarang yang memiliki namun memory Micro SDXC UHS-1 menjawab semuanya. produk dari SanDisk ini tidak hanya berkapasitas super jumbo tapi juga memiliki kecepatan transfer yang luar biasa yaitu 90 Mbps. misalnya kita ingin menyimpan foto sejumlah 1.200 buah foto berukuran sekitar 5MB maka cukup memakan waktu 1 menit-an. 
microsd 200 gb
Dari kehebatan dan daya tampungnya yang besar itu sayangnya tidak sejalan dengan smartphone yang sekarang ink beredar di pasaran. Untuk smartphone yang umum sekarang ini hanya mampu mencapai batas maksimal memory external sebesar 32-64 GB. jadi kalau dipaksa untuk dijejali microSD 200GB tentu tidak akan bisa terdeteksi. 
Nah, ingin memiliki microSD 200 GB seharga 5 juta-an itu ?, kalau saya pikir-pikir dulu deh..hehe. semoga ulasan info diatas bermanfaat.

Leave a Comment