Aplikasi Cuaca android yang ringan

Sobat Dunia android mungkin ingin tahu kondisi cuaca hari ini dan prakiraan cuaca untuk keesokan harinya?. Mungkin sudah ada yang memasang aplikasinya dan mungkin juga ada yang belum karena belum tahu pasti aplikasi apa yang harus diinstall. Ratusan aplikasi cuaca nangkring di play store dengan berbagai fiturnya dan salah satunya akan saya review disini. Aplikasi cuaca android yang ringan dan mudah tentunya dalam penggunaannya.
Langsung saja, sobat bisa mengunjungi playstore google di HP sobat, dan cari aplikasi di kotak pencarian dengan kata kunci ‘weather and clock widget’, Disitu sobat bisa langsung mengunduhnya sekaligus menjalankannya. sewaktu pertama menjalankan sobat akan diminta untuk memastikan posisi terkini dan akan langsung melihat hasilnya. contoh tampilan utama aplikasi cuaca weather and clock widget seperti gambar dibawah ini.
Bagusnya aplikasi ini selain ringan juga menampilkan prakiraan cuaca secara lengkap, mulai dari suhu terkini, kelembaban, kecerahan, arah angin dan juga garis bujur serta garis lintang letak sobat terkini. Lihat contoh tampilan di bawah ini.
Nah, bagaimana sudah ingin menginstall aplikasi cuaca di android ?. silahkan dicoba dan semoga bermanfaat. 
* Baca juga tutorial, ulasan dan pernik-pernik android di Related article bawah ini.

Leave a Comment