Lenovo Tab S8 murah dan canggih

Siapa yang tidak tahu sepak terjang Lenovo akhir-akhir ini ?, Vendor asal China ini akan menjadi momok tersendiri bagi pesaing Besar di dunia Gadget semisal Samsung. Saingan Ketat Samsung ini selalu menghadirkan ponsel smartphone dengan berbagai varian dari High end sampai kelas ‘bawah’ standart kocek orang indonesia ..hehe. Lenovo kembali menghadirkan Tab S8 murah namun canggih untuk kelasnya. akan menjadi barometer tersendiri melawan tab samsung S4 yang memang berbanderol mahal.

Lenovo Tab S8 tidak membenamkan processor Qualcomm atau Mediatek tetapi langsung tancap gas membenamkan Chipset Intel Atom Z3745SoC Quad Core 1.86Ghz yang dipercaya lebih mumpuni. Dengan teknologi IPS di layarnya yang berukuran 8 inch plus resolusi full HD yaitu 1080px sehingga dapat merespon sentuhan hingga 10 titik. Dengan RAM sebesar 2GB serta memori internal 16GB terasa memanjakan pengguna saja si Lenovo Tab S8 ini.

Dengan dukungan Android KitKat 4.4 dan bodi yang berketebalan 7,9 mm serta didukung dual kamera dengan kamera primer 8 megapixel dan kamera sekunder 1,6 megapixel tentu sudah cukup memikat hati pengguna smrtphone tanah air. bagi yang suka mendengarkan suara yang fantastis maka Lenovo Tab S8 ini juga dibekali speaker dengan Dolby stereo-nya yang aduhai di bagian depannya.
Nah, bagi penikmat smartphone yang berkantong pas-pasan dan ingin fitur canggih maka Lenovo Tab S8 ini patut diperhitungkan, dengan lanching banderol awal sekitar 2,3jt-an Tab android Lenovo akan menjadi milik anda. 

Leave a Comment