BBM Gingerbread hadir di Google Play

Berita menyenangkan bagi pengguna HP smartphone android versi Gingerbread. Sekarang ( pertengahan februari ) BBM besutan blackberry sudah resmi masuk di Google play. Yang mana google play adalah pasar resmi aplikasi gratis maupun berbayar yang dinaungi oleh google. Karena sudah masuk di wilayah google play maka bocoran-bocoran yang kemarin beredar di internet sudah tidak berlaku lagi. Mesikipun demikian yang sudah menginstall aplikasi bocoran BBM sebelum resmi diedarkan masih bisa digunakan dan compatible dengan versi resminya.
BBM untuk gingerbread sendiri sudah lama dinantikan bagi pecinta android paling laris. Untuk versinya, BBM minimum dapat diinstall di gingerbread versi 2.3.x . Rata-rata android yang beredar dipasaran ( untuk versi gingerbread ) adalah versi 2.3.6 dan pastinya sangat compatible untuk dilakukan install BBM. 
Bagi yang penasaran untuk segera memasang aplikasi chatting yang mulai naik daun ini maka sobat pengguna android gingerbread bisa langsung menuju ke website google play. Bagi yang kebingungan silahkan diketik saja kata kuncinya yaitu ‘BBM’ ( tanpa tanda petik ), dari hasil penelusuran cari yang berlogo persis dengan gambar / logo blackberry. langsung deh klik install….. selamat BBM-an ya….

Leave a Comment