Keunggulan vandroid lokal layar 5 inch

Produsen smartphone lokal yang sedang berkibar, smartphone Vandroid sebentar lagi akan meluncurkan produk terbarunya, yakni Vandroid S5D. Kabar berita mengenai peluncuran smartphone ini diperoleh langsung dari pihak Vandroid dan dikutip dari Jeruknipis.keunggulan vandroid lokal layar 5 inch ini jadi buah bibir pecinta android selain merek-merek terkenal.

Smartphone Vandroid ini pun bakal ditujukan untuk pasar kelas bawah dengan banderol sekitar 1.5 juta hingga 2 juta rupiah. Dengan banderol yang murah tersebut, smartphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup bagus dengan prosesor quad core MediaTek MT6589 dengan kecepatan 1.2GHz dan layar berukuran 5 inci.

Selanjutnya menurut kabar beritanya, smartphone ini dikatakan bakal meluncur menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1. Spesifikasi unggulan lainnya, Vandroid S5D ini bakal dilengkapi RAM sebesar 1GB dengan memori internal yang terbilang cukup kecil, yakni 4GB. Namun pengguna smartphone ini masih bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan tambahan dengan adanya slot microSD.

Kamera yang dimiliki vandroid seri ini menjadi salah satu daya tarik dari smartphone ini. Hal ini karena Vandroid S5D ini memiliki kamera 4.9MP di bagian depan dan kamera 8MP di belakang. Cocok untuk yang suka narsis. Sayangnya, smartphone ini hanya menyediakan baterai berkapasitas 1800 mAh.

0 thoughts on “Keunggulan vandroid lokal layar 5 inch”

Leave a Comment