Manymo emulator Android

dari sekian banyak emulator yang betebaran dan pantas untuk dilirik pengguna gadget ber-sistem operasi android salah satunya adalah manymo emulator. berbagai fitur yang disuguhkan masing masing vendor pembuat emulator sering membuat kita harus pintar-pintar memilih mana yang harus kita jalankan dan patut terpilih.
nah kali ini admin seputar android akan memperkenalkan salah satu pendatang emulator yang ikut meramaikan kancah dunia android lewat karya emulatornya. Manymo emulator di klaim oleh pembuatnya bisa menjalankan aplikasi android dengan berbagai resolusi pilihan. dari resolusi 120 dpi sampai resolusi terbesar yaitu1280x800 (160dpi).
disamping itu kelebihan dari emulator ini adalah tidak perlu melakukan install di perangkat keras kita. tapi langsung launch and go. kita bisa langsung menjalankan dari browser kesukaan kita seperti firefox atau selainnya. tampilannya yang jernih dan halus menjadikan emulator ini patut kita coba.
bagi yang ingin mencicipi emulator ini silahkan sobat mengunjungi langsung di website pengembangnya yaitu di Sini .kita bisa langsung menjalankan aplikasinya langsung tanpa perlu mendownload installernya. semoga info yang pendek ini bermanfaat bagi penggemar android.

Leave a Comment