7 Browser Populer android di playstore

Browser atau peramban yang ditawarkan playstore untuk ponsel android banyak sekali dan membuat sebagian pengguna bingung ingin memilih yang mana. Dengan segala fitur yang disempurnakan plus unik setiap peramban mencoba memikat hati para pengguna android agar mengunduh dan memasang browser besutan mereka. Dari situlah terkadang pengguna android merasa tidak tahu peramban atau browserr manakah yang terbaik. Kai ini dunia android akan mengulas 6 browser / peramban yang terbaik untuk ponsel atau tablet anda.
1. Chrome
Untuk urutan pertama tentunya peramban Chrome yang tingkat kepopulerannya di playstore sudah mencapai 1 milyar unduhan. Sungguh hal yang fantastis karena memang chrome memiliki segudang fitur dan add-on yang banyak sekali. Chrome dikenal sebagai browser paling stabil dan aman di beberapa forum netter dunia. Tentunya banyak yang sudah tahu kalau chrome merupakan buatan raksasa internet yaitu Google.
2. Firefox
Tak kalah dengan Chrome, Mozilla Firefox juga masuk dalam jajaran browser paling digemari baik itu untuk versi PC maupun versi Mobile seperti android. Dengan add-on melimpah memungkinkan pengguna semakin produktif dan betah untuk berlama-lama di peramban satu ini.
3. Dolphin Browser 
Dengan jumlah unduhan mencapai 80 juta lebih Dolphin Browser menjadikan dirinya sebagai pendatang yang aktif di versi peramban mobile. fitur yang ditonjolkan adalah adanya kontrol gesture dan suara ketika berselancar.
4. Maxthon
Dengan pengguna sekitar 600 juataan menjadikan browser ini memang masuk dalam kategori browser terkenal di playstore. Dengan mengandalkan tampilan HD di smartphone tablet tentu banyak yang melirik aplikasi peramban satu ini. Dengan add-on seperti Advanced GESTURE, Task Kiler, RSS reader, File manager dan lain sebagainya layak anda coba.
5. UC Browser
Dengan mendengungkan sisi kecepatan dan keringanan UC browser menarik untuk anda coba. Add-ons include tersedia langsung dengan tampilan icon-icon yang menarik pula. 
6. Next Browser
Tahu siapa pengembang Next Browser ini ?, tentu bagi yang sudah familier dengan Launcher GO Launcher pastilahyang satu ini tidak dapat dianggap remeh di kancah developer aplikasi android. Dengan desain dan tampilan menarik, Next Browser seakan tampil simple dan menarik.
7. Opera Browser
Nah, yang satu ini tidak asing lagi di telinga pengguna gadget dari era Java sampai era android. Opera dengan lambang huruf O merah menjadikan titik awal terkenalnya browser satu ini. Dengan janji dan iming-iming menjelajah situs secara cepat tanpa hambatan dan kompresi data yang tinggi menjadikan Opera selalu dilirik oleh operator selular dalam bundle paketan datanya.
Diantara Browserr-browser terkenal diatas peramban mana yang sudah anda coba ?, Semoga sedikit ulasan tentang browser android diatas bermanfaat dan menambah wawasan para androider semua.

Leave a Comment