Cara Hapus Akun google di HP XIAOMI

DuniaAndroid.com – Cara Buat dan Hapus Akun google di HP XIAOMI. Di setiap smartphone android memang Akun Google atau biasa pengguna menyebutnya sebagai GMAIL (akun email) untuk mengakses semua produk layanan google seperti Play store, pelacakan posisi ponsel, melakukan backup dan restore data serta fungsi lain. begitupun di HP xiaomi, satu akun google sangat berarti ketika ingin melakukan unduhan aplikasi di google play store.
Cara Hapus Akun google di HP XIAOMI
Terkadang pengguna Xiaomi ingin menghapus akun Google yang berupa akun Email (GMAIL) dengan tujuan mengganti akun lama dengan akun lain atau menghapus alamat email lain yang lebih dari satu, atau ada tujuan ketika ingin menjual ponsel miliknya supaya akun tidak ikut terbawa ketika HP sudah laku.
Cara Hapus akun Google di HP XIAOMI

Baca Juga

Melakukan penghapusan akun google di XIAOMI bisa dilakukan dengan mudah tanpa bantuan aplikasi lain karena android pada defaultnya sudah menyediakan opsi penghapusan serta pembuatan akun google di perangkat smartphone apapun merek dan tipenya.
Di bawah ini adalah cara mudah melakukan penghapusan akun GMAIL (akun google) dari perangkat Xiaomi yang dapat diakses melalui menu settings atau pengaturan :
1. Silahkan buka menu settings di HP xiaomi

2. Geser layar agak ke bawah dan masuk ke opsi Akun, lalu pilih opsi ‘akun lain’
3. Kemudian ada beberapa pilihan akun yang tertera seperti One Drive, Facebook, Dropbox dan lain sebagainya, pilih opsi ‘google’
4. lalu pilih akun email atau akun google mana yang akan dihapus, lalu klik opsi ‘lainnya‘ dan pilih ‘hapus’
5. Nantinya akan keluar Notifikasi penghapusan, pilih saja tombol ‘Hapus Akun’
6. Jika anda mempunyai beberapa akun google yang ada di HP xiaomi silahkan lakukan hal yang sama untuk menghapusnya.
Nah, mudah banget kan cara menghapus akun email atau akun google yang ada di HP Xiaomi?, semoga bermanfaat untuk para pembaca pemilik smartphone Xiaomi, terima kasih.

Leave a Comment