update terbaru whatsapp fitur Call

Akhirnya update terbaru whatsapp berfitur Call muncul juga versi resminya. Bagi sobat Dunia android yang belum mengupdate aplikasi whatsapp dengan yang terbaru segeralah melakukan update dan ada tampilan serta menubyang ditambahkan. Pada seri terakhir update whatsapp adalah versi 2.12.5. fitur call di whatsapp ternyata diikuti tata letak tab menu yang menyerupai BBM untuk android.
Sebelumnya, banyak beredar di forum-fotum tidak resmi android tentang versi beta atau uji coba yang bocor ke publik. Namun kemanan serta kompatibilitasnya belum sepenuhnya terpercaya. Maklum, banyak pengguna whatsapp yang menanti fitur panggilan layaknya di aplikasi messenger lainnya. pada tab menu ada perubahan letak yaitu adanya menu panggilan, chatting dan kontak. hampir sama seperti update BBM baru-baru ini. 
Nah, untuk fitur call whatsapp ini sudah saya testing dan suaranya lumayan bagus dan jernih. namun hal itu juga tergantung dari sinyal data yang memang disarankan melalui wifi atau sinyal 3G. bagaimana, mau buru-buru update whatsappnya ? 

Leave a Comment