Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi HP yang Cocok Untuk Trading Saham 2022

Duniaandroid.com Berinvestasi dengan instrumen saham sepertinya menjadi kegiatan yang semakin menggiurkan. Keuntungan stabil bisa didapatkan jika trading menggunakan perangkat yang fungsional dan canggih. Oleh karena itu, akan diberikan rekomendasi HP yang cocok untuk trading saham 2022 dan terbukti anti lemot.

Duniaandroid.com - Tool yang memiliki performa mumpuni bisa membantu trader dalam memutuskan membeli saham atau menjualnya dengan lebih akurat. Loading cepat dijamin tidak akan membuat ytader ketinggalan pergerakan saham tiap detik. Tidak perlu pakai laptop, karena bisa trading lewat HP. 

Lantas, hp yang cocok untuk trading saham 2022 apa saja? Simak uraian lengkapnya dibawah. 

HP yang Cocok Untuk Trading Saham

Daftar Hp yang Cocok Untuk Trading Saham 2022 

1. Samsung Galaxy Note20 Ultra

Ponsel android pertama yang masuk dalam model flagship dari Samsung adalah tipe Galaxy Note 20 Ultra. Para trader akan mendapatkan tampilan chart trading yang jelas berkat teknologi Infinity-O Display pada layarnya. Ukurannya 6.9” dan menggunakan Dynamic AMOLED 2x.

Galaxy Note 20 Ultra juga didukung layar split yang dipakai untuk membuka kedua halaman secara bersamaan. Jadi tetap bisa mengawasi pergerakan chart tanpa menutupnya. RAM 8GB dapat dipakai memasang beberapa platform trading sekaligus. Jika ingin membeli, siapkan budget Rp10.000.000.

2. Samsung Galaxy S8

Masih dari merek yang sama, opsi kedua ini juga termasuk ponsel flagship. Samsung Galaxy S8 menggunakan infinity display yang membuat tampilan chart tampak luas. Chart trading juga terlihat lebih detail dan jelas warnanya karena didukung layar AMOLED.

Performa Samsung Galaxy S8 tidak perlu diragukan lagi. Chipset Snapdragon 875 membuatnya kencang dan anti lemot. Trader tidak akan ketinggalan informasi terbaru mengenai pergerakan saham maupun kondisi keuangan. Harganya mencapai Rp10 juta.

3. Samsung Galaxy S21+ 5G

HP yang cocok untuk trading saham 2022 ketiga yaitu Samsung Galaxy S21+ 5G. Produk flagship ini didukung baterai dengan kapasitas daya 4800 mAh. Cocok untuk para trader yang harus memantau sahamnya dan membuat keputusan sell saat harga tinggi. 

Untuk seri RAM 8/128, Galaxy S21+ dibanderol sekitar Rp 14 juta. Kapasitas tersebut membuat gawai ini mampu menampung beberapa platform trading dan pekerjaan berat lain. Chipset-nya buatan Samsung sendiri, yakni Exynos 2100 yang dijamin kencang dan didukung sinyal 5G.

4. Huawei Mate 4 Pro

Jika lebih suka trading saham melalui smartphone, tidak ada salahnya menggunakan Huawei Mate 4 Pro. Gawai ini sudah memakai sistem operasi Android 10, sehingga kompatibel dengan semua platform trading. Apalagi kapasitas RAM-nya lumayan besar, yakni 8 GB.

Jenis layar yang digunakan yaitu OLED dengan lebar 6.76 inci. Sangat jelas untuk melihat chart trading saham dengan detail warna tajam. Harga Huawei Mate 4 Pro sekitar Rp12 juta.

5. Xiaomi Mi 11

Bergeser ke ponsel lain, Xiaomi juga mengeluarkan seri terbaiknya untuk mendukung trading saham. Tipe Mi 11 menggunakan baterai Li-Po berkapasitas 4600 mAh. Jadi tetap bisa mengawasi pergerakan chart setiap waktu.

Chipset-nya memakai Snapdragon 888 dengan dukungan RAM 8/256. Xiaomi Mi 11 dijamin cepat dan anti lelet. Ruang tersebut tidak akan membuat hang dan lag untuk memasang beberapa aplikasi trading. Harganya yaitu Rp9.000.000.

6. Xiaomi Mi 5

Terakhir ini rekomendasi bagi trader yang budget-nya pas-pasan. Tanpa ponsel model flagship, tetap bisa trading saham dengan Xiaomi Mi 5. Kapasitas RAM-nya 3 GB, sehingga masih aman untuk meng-install platform trading apa saja.

Lebar layarnya 5.15” dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Cukup jelas dan detail untuk memantau chart trading saham. Harga Xiaomi Mi 5 di kisaran Rp2.800.000.

Itulah rekomendasi HP yang cocok untuk trading saham 2022 dan dijamin anti lag. Kegiatan jual beli saham memang memerlukan perangkat yang memiliki performa mumpuni. Karena dengan begitu, tidak akan ketinggalan informasi dan selalu bisa memantau pergerakannya.