Cara Pengaturan 4G Xiaomi semua Tipe

DuniaAndroid.com – Cara setting 4G HP Xiaomi Android. Pengguna Ponsel Xiaomi yang sudah mensupport 4G tentunya ingin segera memanfaatkan kelebihan jaringan data yang ditawarken beberapa operator selular dengan kecepatan tinggi. Proses setting jaringan 4G-LTE yang ada di smartphone xiaomi sebenarnya mudah sekali bagi yang sudah terbiasa menggunakannya. Namun bagi yang baru saja berkenalan dengan Ponsel asal China ini tentunya setting 4G di ponselnya akan kesulitan.
Ponsel Xiaomi yang memiliki ciri khas User Interface MIUI ini sudah banyak mengeluarkan beberapa jenis varian yang telah mensupport jaringan kecepatan tinggi 4G, diantaranya Xiaomi Redmi 2 yang ber-OS Kitkat, Xiaomi Mi4i dengan Lollipop, Xiaomi Redmi Note 2 (Lollipop) dan juga Xiaomi Mi4 4G yang bersistem KitKat.

Baca Juga

Bagi pembaca yang punya gadget Xiaomi serta sudah bermigrasi dari kartu lama ke USIM 4G maka diperlukan settingan jaringan yang mendukung 4G-LTE pula. Bagaimana cara pengaturannya ?, simak yuk caranya di bawah ini.
Cara Settting 4G ponsel Xiaomi semua tipe :
1. Buka menu Setting atau pengaturan di Xiaomi
setting 4g xiaomi
2. Masuklah di menu ‘Simcard & Mobile Network’
3. Masuk ke opsi ‘Simcard Setting’ yang kemudian klik kartu 4G yang akan digunakan.
4. Kemudian Pilih opsi ‘Preffered Network type’
setting xiaomi 4g
5. Dan langkah terakhir pilih opsi ‘LTE(preferred)’
Dengan mengikuti langkah diatas maka ponsel pintar Xiaomi anda, apapun tipenya asal support 4G maka jaringan 4G akan bisa anda gunakan dan selamat menggunakan teknologi Broadband terccepat dibanding 3G.

0 thoughts on “Cara Pengaturan 4G Xiaomi semua Tipe”

Leave a Comment