BBM terbaru punya Fitur kontak terkait

BBM terbaru punya Fitur kontak terkait. Maksudnya apa ?, ternyata pada versi terbaru BBM android 2.8.0.21 telah membuat aplikasi messenger yang satu ini melirik rival-rivalnya dalam hal fitur. Dimana aplikasi semacam whatsapp, line, kakao dan yang lain sudah menanamkan fitur kontak terkait tanpa perlu adanya aksi undangan atau invite terlebih dahulu.

Di dalam update terbarunya BBM mempunyai fitur yang tidak atau belum ada di versi Blackberry aslinya. Dimana ada fitur kontak yang bisa diajak mengobrol atau chat tanpa perlu mengundangnya terlebih dahulu. Dalam rilisnya, ternyata BBM masih setengah hati menanamkan fitur yang satu ini karena pihak BBM sendiri masih menjadikan 2 fiturnya tidak sepenuhnya sama dalam penggunaannya. Apa yang membedakan dalam fitur kontak terkait ini?
1. Ada fitur Kontak, dimana kontak ini adalah nama dan nomor telepone yang ada di ponsel anda. semua kontak yang sudah memakai BBM terupdate akan ditampilkan ke tampilan di menu kontak BBM. Namun ada keterbatasan di menu kontak yang satu ini, karena tanpa melalui invite atau undangan terlebih dahulu maka Kontak hanya bisa dipakai untuk chat / obrolan tanpa perlu mengundang atau diundang terlebih dahulu. Kelemahannya adalah kita tidak bisa melihat update status, foto profil maupun voice call pada lawan obrolan kita.
2. Ada fitur Kontak BBM, dimana fitur ini sudah lama tertanam dari dahulu. di kontak BBM tentu selain bisa menggunakannya untuk chat juga bisa digunakan untuk melihat update status, photo profil sampai melakukan panggilan.
Nah, sudah terbarukah versi BBM sobat ?, lekas update dan silahkan dicoba fitur terbaru BBM android tersebut. Semoga bermanfaat.

Baca juga : Mengatasi BBM Android Pending

0 thoughts on “BBM terbaru punya Fitur kontak terkait”

Leave a Comment