PIN khusus dan unik BBM android

Bagi pengguna BBM android dan sudah ter-update sekarang ini ada pilihan khusus untuk mendapatkan PIN khusus. PIN khusus dan unik yang tentunya mudah diingat ditawarkan oleh BBM android agar pengguna bisa ‘enjoy’ dan memiliki PIN yang mudah diingat. PIN khusus di BBM android bisa didapat bila aplikasi BBM telah ter-update dengan yang baru.
pin khusus di BBM
Bila PIN di Blackberry sifatnya default namun di android lain lagi. PIN pada BBM bisa berubah dengan cara memesan pada Toko BBM. Lho kok beli ?. ya benar, PIN dengan kriteria yang diinginkan pengguna BBM bisa diperoleh hanya dengan jalan melakukan pemesanan dan membeli di Toko BBM.

Itulah pandainya Blackberry untuk tetap berkibar dengan BBM-nya yang dulunya pernah surut terterpa hantaman aplikasi messenger seperti whatsapp, line dan aplikasi sejenisnya. PIN dengan pesanan pengguna tentu merupakan gebrakan baru dari BBM untuk menarik minat para penggunanya agar semakin banyak.

Bagi sobat yang sudah meng-update BBM maka sobat bisa menemukan pintasan PIN tepat di menu profil. Semakin banyak aplikasi menawarkan kemudahan dan pilihan semakin populer pula suatu aplikasi itu nantinya. sudah siap ganti PIN BBM baru ?

0 thoughts on “PIN khusus dan unik BBM android”

Leave a Comment