Android KitKat punya 5 kelebihan

DuniaAndroid.comKelebihan OS Android KitKat. terdapat beberapa poin pembaruan penting yang terdapat dalam Android KitKat 4.4. Beberapa pembaruan itupun dirasa lebih baik dari versi sebelumnya. Berikut ini di antaranya.

1. Perintah Suara

di Versi terbaru Andorid ini lebih sederhana dan pintar.para Pengguna tidak harus menyentuh ponsel untuk penggunaan search, mengirim pesan, atau menerima arahan dari Google Map. Pada menu utama, pengguna hanya perlu mengatakan ‘ OK Google ‘ untuk memberikan perintah dengan kerja spesifik yang presisi.

kelebihan kitkat

2. Multi – Tasking Lebih Cepat dan responsif

Dengan versi Android 4.4 kitkat, Google terus mengembangkan kemampuan ponselnya agar lebih cepat memberikan respons. Misalnya saja, pengguna bisa mendengarkan musik dari Spotify, mencari foto di galeri, dan membaca berita terbaru di Twitter dengan kecepatan yang lebih baik.






3. Visual yang Lebih Baik

Pada versi android sebelumnya, sistem operasi Android menampilkan status bar, tombol navigasi, sembari menonton video atau membaca ebook. Pada versi 4.4, tampilan yang terkesan menghalangi tersebut bisa dihilangkan. Selain itu, ada tombol tambahan pada kunci layar untuk memungkinkan pengguna bermain game dan bisa langsung masuk ke dalam menu galeri pada waktu bersamaan.


4. Photo Editor

adanya Photo Editor pada Android KitKat pun diperbarui. Terdapat beberapa fitur efek, filter, dan tools untuk menyesuaikan gambar. Hebatnya, Photo Editor juga memungkinkan pengguna mengembalikan hasil editan foto ke bentuk semula.

5. Hangouts

Aplikasi apik Hangouts juga ditambahkan pada sistem operasi ini. Hangouts mampu mengelompokkan semua SMS, MMS, video call, dan chatting dengan Google Hangouts pada satu tempat.

0 thoughts on “Android KitKat punya 5 kelebihan”

Leave a Comment