Harga Moto M Motorola 4G di Indonesia

Harga Moto M Motorola 4G di Indonesia, Ponsel asal Amerika yaitu Motorola kembali membanjiri produk terbarunya di Indonesia, dimana saat ini produk android Moto M hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan ponsel yang memiliki body daari metal aluminium yang terbukti kuat dari bahan plastik pada umumnya. Moto M sendiri hadir setelah digelontornya produk sebelumnya yaitu seri Moto Z sert Moto Z play yang terkenal sebagai ponsel pintar modular.
spek dan harga MOTO M motorola di indonesia

Bicara tentang produk terbaru motorola yang sudah hadir di indonesia, Moto M termasuk dalam jajaran ponsel android kelas mid-end atau menengah yang memiliki fitur stylish berbodi metal kelas premium. Maklu saja, Motorola merupakan branded Amerika yang di sana sudah terlalu familiar keberadaaannya daripada di Indonesia yang sudah terpaku pada brand tertentu seperti Samsung, OPPO, Xiaomi dan lain sebagainya.
Walau dari segi ketenaran kalah dari pesaingnya yang masih selevel namun Motorola tetap ingin meraup untung dari beberapa konsumen yang sudah fanatik dengan produk amerika. Motorola Moto M sendiri mempunyai fitur unggulan yaitu berdesain Unibody metal aluminium serta dilapisi anti percikan air dengan teknologinya repellent nano-coating.
Dari sisi Hardware, Moto M yang membawa layar berukuran 5,5 inch berfitur IPS ini dibekali dapur pacu berupa Processor MediaTek Helio P15 Octa-core 2,2 GHz 64 Bit serta RAM berukuran 4 GB. Dengan hardware seperti itu pantas saja kalau ponsel Negeri Paman Sam ini sangat gesit, tangguh dan lancar untuk menjalankan berbagai apikasi berat sekalipun.




Begitu juga dari sisi Memori bawaan, Moto M dibekali memori internal besar yaitu 32 GB dengan dukungan slot tambahan untuk MicroSD card yang mencapai limit 128 GB, Coba mau dikatakan bagaimana lagi, memori sebesar itu pasti penggunanya sudah tidak akan berfikir ulang untuk menginstall berbagai aplikasi serta menyimpan file berukuran besar walau tanpa penyimpanan eksternal sekalipun.
Bagi pecinta selfie tentu Motorola juga tidak tanggung dalam memberikan spek terbaiknya di Moto M, dimana kamera utama sudah dibekali sensor dengan resolusi sebesar 16 Megapixel lengkap dengan LED Flash, PDAF serta aperture f/2.0. Begitu juga di bagian depan, kamera Moto M sudah tertancap resolusi kamera sebesar 8 MP.
Untuk segi jaringan tentunya Moto M juga tidak mau kalah saing dengan produk lainnya yang sudah 4G, begitupun dari sisi daya baterai si Moto M motorola ini sudah dibekali kapasitas daya baterai sebesar 3050 mAh dengan fitur Rapid Charge.
Nah, untuk lebih jelasnya bagaimana fitur dari Motorola Moto M ini silahkan simak daftarnya di bawah ini :

  • Layar: IPS 5,5 inci Full HD (1920 x 1080 pixel)
  • Memori Internal: 32 GB, slot microSD hingga 128 GB
  • Sistem Operasi: Android 6.0 Marshmallow
  • Kamera Belakang: 16 Megapixel, aperture f/2.0, PDAF, LED Flash.
  • Kamera Depan: 8 Megapixel.
  • Dimensi: 151,35 x 75,35 x 7,85 mm.
  • Berat: 165 gram.
  • Processor: MediaTek Helio P15, Octa-core 64-bit 2,2 GHz.
  • RAM: 4 GB.
  • Fitur Lain: Fingerprint Sensor, Jack Audio 3.5 mm, Dolby Atmos, Accelerometer, Gyroscope, RGB Sensor, Hall Sensor, Geometric Sensor.
  • Konektivitas: 4G LTE -Cat.6, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, GLONASS, USB Type-C, Wi-Fi Direct, Bluetooth v4.2, GPS
  • Baterai: 3050 mAh, Rapid Charge.
  • Pilihan Warna: Silver dan gold.
  • Harga : Indonesia – Rp. 4 juta




Untuk di Indonesia sendiri Moto M sudah dapat dibeli dengan sistem pesan Online di beberapa market seperti Lazada, Bhineka, Bibli dan lain sebagainya sebelum merambah ke beberapa gerai penjual ponsel. Sudah ingin memiliki ponsel Amerika canggih ini apa masih fikir-fikir ?

0 thoughts on “Harga Moto M Motorola 4G di Indonesia”

Leave a Comment