Harga Xiaomi Redmi 3S Resmi Distributor

Xiaomi sebagai brand produk smartphone yang saat ini berada di peringkat 3 Dunia seakan tidak habis-habisnya mengeluarkan berbagai produk unggulan di semua level user. Beberapa produk yang dipasarkan Xiaomi memang masih ada yang belum bisa dibeli di Indonesia kecuali dengan metode Order dari negara Lain maupun via Black Market (tidak melalui distributor resmi).
harga Xiaomi 3s resmi distributor
Seperti halnya Xiaomi Redmi 3S, saat ini sudah bisa dibeli secara resmi dari distributor resmi yang tentu saja layanan purna jualnya juga terjamin karena disertai garansi Resmi.
Xiaomi yang resmi diimpor Oleh pihak Erajaya Group atau Erafone dan dibawah bendera layanan purna jual Telethama Artha Mandiri atau TAM. Dimana Produk yang saat ini banyak ditunggu oleh pengguna android yaitu Xiaomi Redmi 3S.
Untuk proses pembelian Ponsel pintar android Redmi 3S ini bisa dilakukan dengan cara Online maupun offline. Untuk jaminan purna jualnya, para konsumen juga tidak perlu khawatir karena garansi dari distributor dan Toko pantas diterima daripada membeli ponsel Xiaomi yang BM (Black Market).
Harga Resmi REDMI 3S




Seperti diketahui, Redmi 3S didukung dengan Chipset Octa-core 1,4GHz Qualcomm Snapdragon 430. Untuk urusan RAM sudah ditanam memori sebesar 3GB yang pastinya sangat memuaskan untuk berbagai proses multitasking aplikasi yang berjalan.
Balutan logam di bodi dan dukungan memori internal sebesar 32GB pastinya menambah rasa percaya diri untuk menenteng Ponsel Redmi 3S ini kemana saja. Begitu juga dari segi Baterai, Redmi versi 3S ini sudah ditanam daya sebesar 4100mAh dan juga didukung android Lollipop.
Untuk kecepatan Internet tidak perlu khawatir karena Redmi 3S sudah mendukung jaringan 4G-LTE yang terkenal mampu melesatkan kecepatan sampai 100Mbps.
Untuk harga Xiaomi Redmi 3S resmi dipatok oleh distributornya senilai Rp. 1.899.000. Nah, untuk melakukan pemesanan pada awal bulan februari 2017 tepatnya tanggal 2 sampai 7, konsumen akan mendapatkan diskon harga khusus yang tentunya jauh lebih murah.
Bagaimana, sudah siap memboyong Xiaomi Redmi 3S resmi ini ?

Leave a Comment