151 Nama Monster dalam Pokemon Go

Tidak asik memang kalau hanya bermain Pokemon Go di smartphone android tapi belum tahu nama monster-monster apa saja yang nantinya bisa ditangkap di dalam game augmented reality tersebut. Bagi yang sudah terbiasa dengan game Pokemon di perangkat Nitendo pastinya sebagian banyak yang tahu beberapa tokoh monster dalam Pokemon. Nah kali ini Dunia android akan memberikan info berupa 151 jenis monster yang ada di game pokemon Go.
nama monster dalam pokemon Go
Nama monster di Pokemon Go di bawah ini saya mulai dari yang paling terkenal sampai yang tingkat bawah sendiri. Seperti dilansir dari situs vox bahwa di dalam permainan Pokemon Go untuk saat ini masih terdapat 151 nama monster yang bisa ditemukan dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah lebih banyak nama lagi yang akan muncul di kemudian hari.
Di bawah ini adalah 151 Nama monster dalam permainan Pokemon Go :
1. Pikachu



Tidak diragukan lagi kalau ssok yang satu ini adalah tokoh kartun paling fenomenal dan banyak dikenal oleh masyarakat. Sebagai tokoh utama dalam Pokemon, pikachu mempunyai banyak kelebihan dibanding dengan tokoh yang lain. Bentuk, warna, postur dan kekuatan sengatannya yang sudah dikenal dalam serial TV memang menjadikan Pikachu sebagai bintang yang tidak tergantikan oleh monster lainnya.
2. Mew
Mew sendiri juga sangat familiar di permainan Nintendo adventure, bentuknya yang seperti tikus dengan ekor panjang juga sangat lucu dan menggemaskan.
3. Charmander
Charmander juga dikenal sebagai monster berjenis Api. Dengan gaya khas seperti Dinosaurus dengan taring dan ketajaman kuku yang diperlihatkan, seakan charmander ini menjadi sosok yang terlihat galak dengan ekor apinya.

4. Haunter
Si Monster yang terlihat menyeramkan mirip Ghost ini juga masuk ke dalam urutan teratas sosok yang ada di game Pokemon Go.

5. JigglyPuff
Nah, kalau yag satu ini pasti banyak disukai oleh penikmat film kartun Pokemon, Bentuknya yang bulat dan lucu bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemburu Pokemon monster.
Untuk Daftar selanjutnya Admin tidak akan membahas satu persatu character Monster yang ada di Pokemon Go karena terlalu banyaknya tokoh dan pasti membuat pembaca nantinya ngantuk …hehe, yuk disimak kelanjutannya..
6. Mewtwo

7. PsyDuck

8. Chansey

9. Mr. Mime

10. Meowth

11. Squirtle

12. Dragonite

13. Snorlax

14. Charizard

15. Bulbasaur

16. Eevee

17. Abra

18. Gengar

19. Muk

20. Onix

21. Dugtrio

22. Cloyster
Dan untuk jenis monster selanjutnya bisa sobat baca di situs Vox dotcom, tentu bahasanya Bule jadi agak susah mengartikannya kalau orangnya seperti saya..hehe. Semoga info Monster pokemon

Leave a Comment