Mengatasi reload fail kode voucher 3

Pernahkah anda pengguna Kartu selular 3 mengalami masalah gagal mengisi pulsa atau memasukkan kode voucher isi ulang ?. Dimana setelah anda yakin kode yang anda ketikkan benar namun tetap saja ada tulisan ‘ reload fail, kode voucher yang anda masukkan salah’ dan pengguna disuruh memeriksa kembali isian kode. namun beberapa kali walau kode dan cara memasukkan benar tetap saja muncul tulisan tersebut. Ada apakah sebenarnya ?
Reload fail kartu three




Pertanyaannya, apakah kode voucher yang kita beli sudah kadaluarsa atau memang sudah tidak bisa untuk dimasukkan lagi ?. Tentu saja bila anda yakin voucher kode baru saja anda beli dan memang benar-benar belum pernah sama sekali anda gunakan maka kesalahan ada pada provider dalam menerima sending kode USSD.
Lalu bagaimana mengatasi permasalahan kesalahan memasukkan kode voucher ( reload fail ) di kartu 3 tersebut ?. Simak cara mengatasinya di bawah ini.

1. Bila sudah beberapa kali anda mencoba memasukkan kode voucher dan yakin benar maka lakukan langkah nomor 2
2. Bila anda mempunyai aplikasi Bima three maka gunakan aplikasi tersebut untuk memasukkan kode voucher isi ulang di kartu 3 anda.
3. Bila tidak mempunyai aplikasi Bima 3 maka lakukan langkah memasukkan kode voucher melalui web browser ponsel anda. Caranya bisa anda baca pada artikel saya sebelumnya yang berjudul : Cara isi ulang kartu 3 via browser.
Dengan cara diatas pastinya anda akan sukses melakukan reload atau isi ulang kartu 3 dengan Kode 16 digit yang baru saja anda beli. Semoga berhasil.

Leave a Comment