Cara ubah Ukuran Huruf whatsapp

Kalau di aplikasi BBM cara merubah ukuran font atau huruf bisa dengan cara mencubit layar kearah luar atau dalam ( pitch ) namun tidak begitu dengan cara merubah ukuran huruf di aplikasi whatsapp. Kali ini Dunia android akan memberikan tips tentang cara merubah ukuran font di kotak obrolan whatsapp. Yuk disimak ulasan dan tipsnya di bawah ini.
Merubah ukuran font dari nilai default aplikasi memang dibutuhkan pengaturan khusus. Merubah besar kecil huruf akan sangat berguna bagi pengguna yang mengalami masalah pada penglihatan atau bisa juga agar mempermudah membaca huruf-huruf yang tertera menurut keinginannya.

baca juga : cara ubah ukuran font obrolan BBM

Bagimana cara merubah ukuran besar kecil huruf di whatsapp ?, berikut ini caranya :

1. masuk ke aplikasi whatsapp
2. masuk ke menu setelan dan masuk ke opsi ‘chatting dan panggilan’
setelan huruf whatsapp
3. setelah itu masuk ke opsi ‘ ukuran font ‘
ukuran huruf whatsapp
4. Akan terbuka 3 opsi pilihan ukuran font yaitu kecil, medium dan besar. silahkan pilih sesuai dengan keinginan anda seberapa besar font yang ingin ditampilkan.
ukuran font whatsapp
Dalam keadaan default atau bawaan aplikasi, ukuran font akan berada pada posisi medium atau sedang. Anda bisa membuat lebih besar dengan memilih opsi ukuran besar. Tidak seperti pada aplikasi BBM yang bisa memperbesar font dengan besaran yang lebih dari aplikasi milik whatsapp. Semoga tips diatas bermanfaat, jangan lupa baca juga ulasan dan tutorial menarik lainnya di bawah artikel ini.

Leave a Comment