» , , , » Cara Amankan akun Twitter dengan verifikasi Nomor Ponsel

Cara Amankan akun Twitter dengan verifikasi Nomor Ponsel



Keamanan pada akun media social sekarang ini sangat rawan terhadap para pembobol akun. Dengan berbagai modus para pembobol akun selalu mencari celah untuk memuluskan aksinya meretas dan masuk ke akun seseorang dengan tujuan tertentu. Kali ini Dunia android akan mengulas dan memberikan tips bagaimana mengamankan akun Twitter dengan keamanan tambahan yang umumnya luput dari perhatian pengguna akun berlogo burung ini.

Mengamankan sebuah akun, entah itu media social atau akun lainnya sekarang ini sudah disediakan dengan sistem berlapis alias double secure. Dengan pengamanan akun secara berlapis akan mengurangi kemungkinan diobok-oboknya akun kita oleh orang yang tidak berkepentingan. Kembali ke topik semula, lalu bagaimana cara mengamankan akun twitter selain dengan cara default memakai kata sandi untuk masuk ?, yuk disimak tipsnya di bawah ini.

1. Masuklah ke aplikasi twitter di ponsel android anda

2. masuk ke menu ( tanda titik 3 vertikal sebelah kanan atas )

3. Klik Pengaturan dan masuk ke akun anda ( lihat contoh bawah )


4. Masuk ke menu 'Nomor ponsel' dan anda akan melihat notifikasi yang mengharuskan anda menambahkan nomor ponsel di akun twitter, Klik 'tambahkan ponsel'


5. Masukkan Nomor ponsel anda yang aktif, kemudian klik 'tambahkan ponsel' ( lihat contoh bawah )


6. setelah berhasil maka beri tanda centang pada opsi ' verifikasi masuk' 


7. SELESAI

Dengan cara diatas maka setiap ada seseorang yang akan masuk menggunakan password dan username anda di perangkat lain maka saat itu juga anda akan menerima informasi notifikasi di ponsel yang ada di tangan anda saat ini. Dengan begitu setiap orang tidak akan bisa masuk dari perangkat manapun tanpa otorisasi dan persetujuan anda. Mudah dan sangat aman bukan ?... semoga tips twitter diats bermanfaat.
loading...

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar saudara dengan sopan dan santun
Komentar anda akan dimoderasi Terlebih dahulu ...

loading...