Xiaomi Mi 4i Octacore Snapdragon 32 GB

Xiaomi tidak mau kalah dengan persaingan smartphone canggih. Untuk mengimbangi dominasi vendor-vendor yang terlebih dahulu terkenal maka xiaomi selalu menampilkan produk-produk andalannya yang salah satunya sekarang ini kita bahas adalah Xiaomi Mi 4i. 

Dengan banderol harga sekitar 236 US dolar atau setara Rp. 3,1 Juta memang tidak menyesal bagi user untuk memiliki gadget keren ini. Dengan tampilan layar 5 inch dengan resolusi 108×1920 pixel – 441 ppi membuat tampilan image terlihat tajam dan High Definition.
Sebagai pendorongnya, Xiaomi Mi 4i telah dipacu prosessor Octa-core Snapdragon 615 dan RAM 2 GB. Untuk sokongan Grafis diserahkan ke GPU adreno 405 yang membuat tampilan Permainan Game kelas High definition makin menawan.
Didayai oleh baterai berkapasitas 3120 mAh membuat Mi4i lebih tahan lama di buat aktifitas. Dukungan memori internal sebesar 32 GB telah melengkapi jenis ponsel ini sebagai ponsel dideretan memori internal yang besar. Kamera tidak ketinggalan sebesar 13 megapixel untuk primari kamera dan 5 MP untuk sekunder kameranya.
Nah bagaimana, ingin memiliki smartphone dari Xiaomi ini ? sabar dahulu, karena smartphone ini masih baru saja beredar di wilayah india sebagai peluncuran perdananya…jadi sabar dahulu ya.

Leave a Comment