Cara memperbesar ukuran foto di android

Cara memperbesar ukuran foto di android. Tentunya pengguna android juga pernah berkeinginan memperbesar ukuran image atau foto agar lebar dan tingginya serta resolusinya lebih besar dari foto aslinya. Ada aplikasi ringan, cepat dan simple untuk mengerjakan hal itu. apa nama dan bagaimana cara memperbesar ukuran foto di ponsel android ? ikuti caranya di bawah ini.
1. pertama kali silahkan unduh aplikasi yang bernama Photo compress dari playstore android. atau silahkan menuju kesini.
2. Setelah terunduh dan terinstall di ponsel silahkan jalankan aplikasinya. 
3. Setelah terbuka pilih opsi ‘pick an image from galery’, pilih foto yang ingin diperbesar ukurannya. Setelah terpilih silahkahkan pilih opsi nomor 2 yaitu Resize image.
4. Akan tampak tampilan di menu resize image seperti gambar di bawah ini., Pilih ukuran yang ingin anda masukkan di kotak width (lebar) dan high (tinggi) setelah itu klik tombol resize. 
5. hasilnya bisa anda lihat di galery pada folder photo compress. Silahkan lihat detai dari poto tersebut dan hasilnya dimensi tinggi dan lebar foto sudah berubah dari file aslinya. mudah bukan ?
Semoga ulasan tentang memperbesar ukuran foto diandroid bermanfaat bagi pembaca setia Dunia android. Selamat memcoba.

0 thoughts on “Cara memperbesar ukuran foto di android”

Leave a Comment