Artikel Blog tercipta via HP Android

Sobat Dunia Android, kalau selama ini para pembaca di blog dunia android selalu saya sajikan artikel tentang ulasan dan pernik seputar android. maka untuk saat ini saja saya akan membeberkan rahasia via apakah saya selama ini membuat dan membangun artikel untuk di share di Blog ini. Kalau saya bilang artikel ini saya buat dari HP android apa sobat percaya ?
Benar, Selama ini 80 persen artikel di Blog Dunia android saya tulis dan saya edit cuma dari ponsel android butut yang punya spesifikasi nggak istimewa. Dari ponsel seukuran genggaman jari ini pula pembaca Dunia android bisa menikmati tulisan-tulisan saya yang masih amburadul EYD-nya..hehe. Namun semangat untuk memberikan tulisan-tulisan dan materi bacaan yang bermutu akan saya usahakan untuk selalu hadir di hadapan sobat semua. 
Dengan adanya Android pula saya tidak harus membawa PC besar kesana kemari untuk menciptakan artikel. dengan android pula semua yang ingin saya tuliskan bisa semudah pencetan satu tombol untuk proses editing dan pengunggahannya di media. dan dengan android pula saya lebih merasa hemat ‘stroom’ PLN karena tidak harus menyalakan Personal Computer yang rakus arus Listrik.
Sedikit tulisan diatas walau bukan bab tutorial atau pembahasan tentang seluk beluk android, ada satu pelajaran bagi saya dan mungkin sebagian sobat pembaca bahwa menulis itu, baik untuk tulisan blog atau semua keperluan tulis menulis Android-pun tidak kalah canggih dengan Personal Komputer. Sampai jumpa dengan artikel-artikel menarik di dunia android selanjutnya. 

0 thoughts on “Artikel Blog tercipta via HP Android”

Leave a Comment