Fitur BBM terbaru sharing music

Bingung saya mau memberi judul apa akhirnya saya kasih judul saja fitur baru BBM sharing music . maksudnya bukan share music antar smartphone lho, trus apa maksudnya ?, maksudnya kita dapat mengaktifkan fitur terbaru di BBM music  apa yang sedang kita mainkan saat itu. Itulah fitur terbaru BBM yang baru-baru ini sudah diluncurkan.
Bagi pengguna android yang belum meng-install atau melakukan update aplikasi BBM maka segeralah melakukan update agar segala fitur terbaru ‘nempel’ di BBM sobat semua. Salah satu fitur yang dulunya hanya ada di gadget Blackberry aslinya, namun sekarang fitur tersebut sudah bisa dijalankan di BBM untuk android. Sobat mungkin sudah sering melihat notifikasi umpan di BBM ada salah satu kontak BBM sedang mendengarkan suatu file lagu dan judul lagu tersebut nongol di umpan kita bukan?, nah fitur itulah yang sekarang bisa dinikmati di BBM android.
Untuk mengaktifkan fitur itu sobat harus masuk ke menu setelan dan mengaktifkannya. Pada setelan defaultnya, menu apa yang sedang kita mainkan di setting ‘off’, kita tinggal geser saja dalam kondisi ‘ON’ agar segala yang kita putar di player music akan diperlihatkan di umpan kontak yang terkait dengan kontak milik kita.

Bagi sobat Dunia android yang belum melakukan update aplikasi BBM terbaru segera saja melakukan update. Selain mendapat fitur seperti diatas sobat juga akan bisa menikmati fitur message retraction seperti yang sudah saya ulas beberapa hari yang lalu. Silahkan baca juga artikel-artikel terkait dunia android di bawah postingan ini.

0 thoughts on “Fitur BBM terbaru sharing music”

Leave a Comment