Format settingan pabrik pakai kode

Setelah pada postingan lusa membicarakan tentang tips memakai Kode untuk mengakses menu tersembunyi android. maka sekarang saya juga akan bagi tips format settingan pabrik pakai kode. Format disini bisa diartikan mengembalikan baik itu pengaturan maupun segala settingan software bawaan HP android ke asalnya ( asal pabrikannya).
Cukup menekan tombol * 2767 * 3855 # maka HP android sobat akan dikembalikan ke settingan produsen aslinya. Segala sesuatunya yang kita tambahkan setelah kita membeli HP baru pada awalnya akan hilang dan kembali seperti semula. Perlu diingat, ketika terakhir sobat mengetik kode ‘#’ maka tidak akan dapat menghentikan proses yang sedang berlangsung. jadi perlu difikir dan diputuskan terlebih dahulu sebelum mengetik kode diatas.
Semua data yang tersimpan baik itu di memori HP ataupun memori eksternal juga akan terformat dan habis tidak tersisa. Contact person juga akan terhapus dan seluruh aplikasi juga demikian. Proses format akan memakan waktu sekian menit dan diharap jangan mematikan HP selagi proses sedang berlangsung. kondisikan baterai dalam kondisi full sebelum melakukan eksekusi format di HP android kesayangan sobat.
Mungkin kali ini cuma itu tips yang bisa saya bagi, semoga tips sederhana tentang kode-kode tersembunyi di Android menjadikan Ilmu tersendiri bagi Androider semua.

Leave a Comment