KitKat berjalan di android Low end

Sistem operasi android terkini dari Google Android 4.4 KitKat memang seakan diperuntukkan untuk ponsel kelas menengah keatas. Namun sebanarnya, bagi para pengembang dan developer  ingin KitKat berjalan di android Low end alias HP seperti Galaxy Mini juga mampu mencicipi sistem terbaru ini.

Menurut dari berita Softpedia, Saat ini Tim pengembang dari XDA Developpers telah mengumumkan ketersediaan file instalasi Android 4.4 KitKat yang belum / tidak  resmi untuk diunduh. Sistem operasi ini disediakan oleh developper untuk perangkat Samsung Galaxy Ace, Galaxy Fit, Galaxy Mini, dan Galaxy Gio.




Google saat ini memang merilis kode pemrograman dari Android 4.4 KitKat untuk umum agar para developper bisa mengembangkan OS Android 4.4 KitKat ke pengguna lebih luas ke berbagai smartphone. Yang Perlu diingat saat ini OS KitKat yang tersedia ini masih tidak resmi. Jadi maklumi kalau masih terdapat beberapa bug atau trouble yang muncul di beberapa fitur. Laporan dari beberapa tester mengatakan, untuk aktivitas dasar masih bisa dilakukan. Namun penggunaan kamera belum bisa bekerja.

Disebutkan Untuk tata cara atau instruksi yang diberikan untuk melakukan instalasi dengan seksama. Salah-salah, bukannya meng-upgrade sistem operasi malah akan merusak ponsel sendiri. Jika ingin mengunduh beberapa file ROM Android 4.4 KitKat silahkan Copy paste Link di bawah ini ke alamat browser sobat.

Link Unduh ROM : http://forum.xda-developers.com/showthread.php?t=2583895

Leave a Comment