Tips tersembunyi android

Berikut tips tersembunyi android yang tentunya akan sangat berguna bagi pengguna smartphone android. selamat berkreasi dan menguji android sobat.
1. akses quick settings : memakai dua jari untuk swipe bar notifikasi merupakan di antara opsi terhubung quick settings di android anda. bila anda lupa serta memakai satu tangan anda dikarenakan rutinitas, anda tetap dapat menuju ke quick settings dengan cepat dengan tap sisi bawah bar notifikasi dengan jari yang lain.
2. mengatur waktu serta tanggal : bila anda pingin ganti pengaturan waktu serta tanggal dengan cepat, anda dapat tarik ke bawah bar notifikasi serta tap di jam di sudut kiri atas untuk segera menuju settings.
3. membuka google now : untuk akses google now dengan cepat, swipe ke atas dari bawah screen anda serta drag jari anda ke tombol “google now” dan hasilnya akan muncul. tidak masalah dari ( aplikasi ) mana anda menggesernya, shortcut tersebut dapat terus bekerja.
4. unlocking developer options : di versi 4. 2 developer option tersembunyi dikarenakan aturan default-nya. untuk unlock developer options, tap settings about phone serta tap opsi “build number” berapa kali sampai anda mendapatkan pesan yang memberitahukan bahwa anda sudah jadi developer.
5. unlocking easter egg day dream : day dream yaitu fitur baru di android jelly bean 4. 2, bila anda akan jelly bean easter egg tersedia, kerjakan perihal ini : masuk ke settings about phone serta tap berapa kali opsi “android version” sampai anda lihat big ‘ol jelly bean.
6. switching tabs : chrome yaitu default browser pada android 4. 2 serta anda bisa switching tab dengan gampang dengan sedikit trik. swipe dari ujung screen ponsel anda ( dari kiri atau kanan ) ke ujung yang lain berpindah bolak-balik pada tab yang terbuka di chrome anda.
7. identify buttons : dengan ics, google merubah system menu lama dengan action bar baru. perihal ini dapat meringankan, jika anda tidak paham apa manfaat dari tombol-tombol kecil pada action bar. nah, cara untuk menghindari mencari tahu melewati trial serta error hanya dengan menghimpit tombol tidak anda kenal agak lama serta anda dapat memperoleh sedikit pemberitahuan anda apa manfaat tombol tersebut.
8. switching keyboards : dengan keyboard emoji baru yang ada di android 4. 2, anda barangkali mau tahu bagaimana cara berpindah ( switching ) keyboard dengan cepat. caranya gampang. tekan serta tahan space bar serta anda dapat mendapatkan pop up yang sangat mungkin anda menentukan inputs method yang ada.
9. melihat photo original : Dengan Foto Editing Android Jelly Bean, Anda bisa dengan cepat melupakan bagaimana foto yang original (apalagi jika versi editan lebih baik). Daripada harus membuang-buang waktu kembali ke gallery Anda, Anda bisa swipe ke bawah ketika proses editing untuk melihat foto yang belum diedit.
10. quick uninstall : bila anda pingin uninstall sesuatu aplikasi di smartphone anda dengan cepat, anda tak perlu mengerjakannya melewati google play store atau masuk ke settings. anda tinggal membuka launcher aplikasi anda serta tekan lantas tahan aplikasi yang anda pingin uninstall. sesudah anda menghimpit serta tahan aplikasi tersebut dapat nampak dua pilihan tombol di layar smartphone anda. untuk menghapus aplikasi, drag aplikasi ke tombol uninstall serta lepaskan.

Leave a Comment