Galaxy Note II by Samsung

Dunia smartphone memang tiada matinya sekarang ini, bertebaran gadget dengan fitur yang melimpah semakin memanjakan user akan kemudahannya. kali ini saya akan review sedikit tentang Galaxy Note II by Samsung . yang baru diluncurkan kuartal Pertama 2013 ini.

Fitur utamanya dari galaxy Note II yang mengusung jelly bean ini adalah layar dengan ukuran 5,5-inch Super AMOLED dan tentu saja HD (High Definition). Perangkat ini rupanya juga memiliki S-Pen, sebuah pena untuk digunakan pada touch screen. fitur multitasking-nya juga bagus sekali dan cepat.

perangkat ini tentu sangat recomended menggantikan Galaxy Note lama anda. Selain itu juga, Galaxy Note II bersaing dengan perangkat lainnya, seperti Sony Xperia – Z dengan layar 5 inch dan iPhone dengan layar 4 inch. Tetapi, hanya Galaxy Note II yang terintegrasi dengan stylus. jadi lebih elegan.

Samsung Galaxy Note II dengan kapasitas 16 GB dapat anda beli dengan nilai kisaran harga Rp. 6.500.000. Selain 16 GB, ada juga yang kapasitas 32 GB dan 64 GB. Sedangkan produk Samsung lainnya, yaitu Samsung Galaxy SIII dijual dengan harga kisaran Rp. 5.100.000 saja.


Nah sedikit review tadi semoga dapat memberikan pencerahan bagi sobat semua.

Leave a Comment